Puncak Becici
Populer

7 Tempat Wisata Jogja Ini Bikin Pengen Piknik

lovelyajmi.com – Apa yang pertama terpikirkan mengenai Yogyakarta? Gudeg? Malioboro? Kota Pelajar? Orangnya ramah-ramah? atau tempat wisatanya keren-keren?

Jika kamu sedang berkunjung ke Jogja ada baiknya, kamu mengunjungi destinasi tempat wisata yang lagi kekinian ini. Biar bisa pamer ke temen atau saudara kalau dari Yogya nggak sia-sia, karena bisa dapet foto epik nan kekinian. Hehe.

Oke cus kita mulai tour tempat wisata yang lagi hits dan kekinian ini…

  • Puncak Seribu Batu Songgo Langit
    Berburu Sunrise yang epik dengan kabut tipis-tipis yang semakin membuatmu betah dan nggak mau pulang kerumah. Yak, Puncak Seribu Batu Songgo Langit, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta ini bisa jadi awal perburuan foto yang pertama.
    Dengan background awan, kemudian sinar mentari menyapa perlahan. Dijamin deh, temen dan saudaramu pada ngiri pengen kesana.
    Apalagi sekarang tempatnya sudah direnovasi dan semakin baik lagi. Yakin deh nggak bakal nyesel kesini.

    Puncak Seribu Batu Songgo Langit
    Puncak Seribu Batu Songgo Langit
  • Hutan Pinus Sari
    Tinggal naik sekitar 500 meter, kamu akan menjumpai hutan pinus dengan suasana adem dan banyak spot untuk berfoto. Terletak di daerah perbukiran Dlingo, Hutan Pinus Sari ini menawarkan kesejukan serta pemandangan yang jarang ditemukan ditempat lain apalagiĀ  kota besar yang macetnya bikin teringat kenangan mantan.
    Hutan Pinus ini sering dijadikan lokasi pemotretan prewedding, syuting, atau sekedar hunting foto.

    Hutan Pinus Sari
    Hutan Pinus Sari
  • Air Terjun Lepo
    Panas-panas enaknya berenang nih, tapi kolam renang pasti jauh. Nggak jadi deh. Eits, kalau ke Jogja apalagi udah menginjakkan kaki ke Dlingo nggak lengkap kalau nggak ke Air Terjun Lepo yang berada di Desa Pokoh.
    Air Terjun Lepo menawarkan air yang segar dengan suasana tersembunyi, semacam Bidadari Nawang Wulang lagi mandi gitu. Ada yang dalam sampai yang dangkal buat yang nggak bisa berenang. Jangan sampai kelewatan deh.

    Air Terjun Lepo
    Air Terjun Lepo
  • Puncak Becici
    Lelah seharian main selfi sama berenang? Ke Puncak Becici aja. Nanti bakal ketemu Sunset yang aduhai dan bakal menemukan banyak bintang di lembah. Puncak Becici terletak di desa Muntuk, Dlingo, Bantul.
    Banyak wisatawan lokal maupun dari luar Bantul yang datang menikmati dan berburu sunset di Puncak Becici.

    Puncak Becici
    Puncak Becici
  • Warung Sate Klatak Pak Beri
    Masih ingat dengan film kedua AADC (Ada Apa Dengan Cinta), salah satu sesi adegannya mengambil dari Warung Sate Klatak Pak Beri ini. Letaknya di Desa Wonokromo, Jetis, Bantul. Satu porsi sate klatak tidaklah menguras kantong. Aman pokoknya kantong dompetnya.
    Kalau laper dan capek seharian bisa lho nongkrong sambil makan sate kambing disini.

    Warung Sate Klatak Pak Beri
    Warung Sate Klatak Pak Beri
  • Tebing Breksi
    Jogja emang kota dengan sejuta wisata indah yang tersembunyi. Salah satunya adalah Tebing Breksi, destinasi wisata yang satu ini sedang hits dan banyak diburu oleh para traveller. Lokasi ini cocok untuk yang berjiwa petualang dan cocok juga digunakan untuk foto prewedding.
    Jika kamu memutuskan untuk kesini, kamu akan disuguhkan keindahan tebing yang menjulang tinggi nan gagah.

    Tebing Breksi
    Tebing Breksi
  • Pantai Glagah
    Salah satu pantai yang terkenal di Kulon Progo. Laguna dan pemecah ombaknya menjadi daya tarik unik yang tak bisa ditemukan dipantai lainnya di Jogja. Pemecah ombak tetrapod iniĀ  biasanya para pemacing melemparkan kail dan menunggu ikan layur, surung hingga pethek menyambar umpan.
    Tertarik mendatangi wisata pantai yang satu ini?

    Pantai Glagah
    Pantai Glagah

Nah, gimana? Jadi pengen ambil cuti panjang buat piknik ke tempat-tempat ini kan? Atau mau ke tempat lainnya di Jogja? Tenang, seharian berwisata di Jogja nggak bakal ada puas dan abisnya deh.

Yogyakarta itu…

Salam hangat Lovelyajmi~

Tinggalkan Balasan