Jilbab Segiempat Karla
News

9 Model Jilbab Terbaru Untuk Tampil Kece

lovelyajmi.com –¬†Sebagian besar wanita muslimah pasti pernah mengalami kejadian dimana tiba-tiba disamperin temen buat diajak jalan, atau tiba-tiba disuruh tampil didepan umum buat jadi pembawa acara. Rasanya tuh nano-nano, aduh belum prepare apa-apa nih, dandanan udah oke apa belum? baju udah pas belum? dan yang paling agak ribet, jilbabnya sesuai enggak?

Secara wanita muslimah itu harus tampil percaya diri dan selalu tampil anggun dengan jilbabnya. Kan nggak lucu kalau jilbabnya nggak sesuai sama acara yang bakal kita datengin.

Ambil napas… Tenang… Jangan panik.

Saya akan kasih solusi untuk saat-saat genting seperti diatas. Kita, memang harus punya sedikit persiapan dan amunisi untuk siap tampil percaya diri, kece dan anggun disetiap kondisi apapun.

Biar nggak panik saat harus tampil buru-buru atau tiba-tiba disuruh tampil di depan umum, saya mau memperkenalkan beberapa model jilbab yang bisa digunakan pas mendadak harus tampil mempesona!

Yuk, langsung aja ceki-ceki model jilbab terbaru dibawah ini.

  1. Jilbab Segiempat ALBIA
    Rp. 25.000/pcs

    Jilbab Segiempat Albia
    Jilbab Segiempat Albia

    Jilbab dengan motif bunga dipinggirnya ini cocok untuk wanita muslimah yang mau hangout atau sekedar jalan keluar bareng teman-teman-teman. Bahannya yang adem dan nyaman banget buat dipakai. Mudah disetrika dan mudah untuk dibentuk sesuai kreasi.

  2. Jilbab Segiempat ALIVA
    Rp. 25.000/pcs

    Jilbab Segiempat Aliva
    Jilbab Segiempat Aliva

    Suka dengan jilbab yang motifnya garis-garis seperti jilbab Aliva ini? Kayaknya patut buat dicoba. Lagi disuruh buat jadi pembawa acara? Jilbab yang satu ini cocok lho. Jadi bikin kece dan PEDE.

  3. Jilbab Segiempat FALIA
    Rp. 25.000/pcs

    Jilbab Segiempat Falia
    Jilbab Segiempat Falia

    Kalau jilbab Falia ini, full motif bunga. Casual banget. Bisa dipake buat acara sehari-hari, ke kampus pakai jilbab Aliva kenapa enggak. Pasti banyak teman-teman yang bakal naksir, naksir jilbabnya maksudnya. Hehe.

  4. Jilbab Segiempat INARA
    Rp. 25.000/pcs

    Jilbab Segiempat Inara
    Jilbab Segiempat Inara

    Jilbab Inara ini hadir dengan kesan casual dan bisa dipakai untuk acara apa saja, baik keseharian atau semiformal, seperti ada rapat dadakan misalnya. Dengan motif bunga yang tidak terlalu ramai, jilbab ini wajib menjadi koleksi.

  5. Jilbab Segiempat KARLA
    Rp. 25.000/pcs

    Jilbab Segiempat Karla
    Jilbab Segiempat Karla

    Perpaduan motif bunga dengan motif pelangi. Dengan bahan yang adem dan nyaman untuk digunakan. Mudah dibentuk juga. Untuk warna-warna tidak terlalu mencolok. Bahkan terkesan adem untuk dilihatnya.

  6. Jilbab Segiempat KRISAN
    Rp. 25.000/pcs

    Jilbab Segiempat Krisan
    Jilbab Segiempat Krisan

    Jilbab Krisan ini hadir dengan motif dibagian pinggir, jadi untuk yang tidak terlalu suka dengan full motif, jilbab Krisan ini bisa menjadi pilihan. Warna yang lembut dan tidak mencolok ini menjadi poin tersendiri untuk jilbab Krisan.

  7. Jilbab Segiempat NIRA
    Rp. 25.000/pcs

    Jilbab Segiempat Nira
    Jilbab Segiempat Nira

    Nira itu air sadapan kelapa, biasanya dipakai untuk digunakan jadi gula. Nah, jilbab Nira bila dipakai akan menambah kesan manis si pemakainya. Terburu-buru mau ke kampus? cus ambil jilbab Nira ini deh. Semua mata akan tertuju pada.. jilbab Nira, eh. Hehehe.

  8. Jilbab Segiempat PIVA
    Rp. 25.000/pcs

    Jilbab Segiempat Piva
    Jilbab Segiempat Piva

    Jilbab yang satu ini juga tidak full motif, hanya bagian pinggirnya saja yang ada motifnya. Motif bunga tulip yang indah dan cantik bila dipandang. Diajak jalan temen ke objek wisata? Coba pakai jilbab Piva ini deh. Cocok banget pasti.

  9. Jilbab Segiempat SIRIA
    Rp. 25.000/pcs

    Jilbab Segiempat Siria
    Jilbab Segiempat Siria

    Suka banget jilbab dengan motif bunga-bunga? Nah, jilbab Siria ini bisa menjadi pilihan buat kamu, iya kamu, kamu yang manis. Hehe. Ada 10 pilihan warna yang bisa dipilih. Yuk, dipilih.

Tinggalkan Balasan