News

AJMI Exclusive Flash Sale On Facebook Live

lovelyajmi.com – Yuhuuu~ Aksesoris Jilbab Murah atau yang lebih dikenal dengan AJMI bakal ngadain Flash Sale di Facebook Live lho, banyak produk yang kena diskon gila-gilaan. Wah~ kudu ikutan lho, siapa tau ada salah satu produk yang nyantol di hati, lumayan bisa buat lebaran lho. Hehehe.

Ada yang penasaran kapan Flash Sale AJMI?
Flash Sale AJMI berlangsung di Fanspage AJMI secara Live hari Kamis, 18 Mei 2017 jam 12.00 – 12.30 WIB.

Hanya 30 menit. Ingat hanya 30 menit saja AJMI memberikan diskon gila-gilaan untuk konsumen tercinta.

Sedikit cerita ya, AJMI udah malang melintang di dunia Olshop sudah sekitar 8 tahun. Banyak kejadian enak dan tidak enaknya, kejadian enaknya ya produk-produk Ajmi selalu disukai oleh konsumen dan datang tepat waktu. Dan nggak enaknya, diuber-uber konsumen. Hehe. Ya, kami hanya manusia biasa yang penuh salah. Jadi mohon dimaafkan Kakak, hiks.

Oke, balik ke Flash Sale nya Ajmi. Yeay. Nah, akan saya kasih tau apa aja sih syarat untuk Flash Sale nya. Cek dibawah ini ya sahabat Lovelyajmi…

  • Ikuti Live Sale AJMI di facebook >> https://www.facebook.com/brosajmi/
  • Screenshoot produk yang sahabat Lovelyajmi mau
  • Kirimkan screenshoot ke WA 0852-9082-8624
  • Ikuti arahan CS kami
    Ingat ya, kalau mau dapet Diskon jangan lupa mengikuti arahan dari CS nya biar nggak salah.

‘Kak… Apa produknya apa aja yang kena diskon?’

Pertanyaan cerdas, akan langsung saya jawab disini. Ini dia produk Ajmi yang bakal di Diskon :

  • Jilbab Instant
    Sekarang ini lagi inn-inn nya jilbab instant, dikarenakan pemakaiannya mudah dan tidak ribet. Mau dapet Jilbab instant ini dengan harga Rp. 60.000 aja? Ikuti Flash Sale nya ya Kak…

  • Khimar Instant
    Tertarik dengan khimar Syar’i nan etnic ini? Harganya cuma Rp. 55.000. Jangan sampai melewatkan khimar syar’i ini ya Sahabat Loveluyajmi

  • Segiempat Rumple
    Jilbab segiempat Rumple ini juga di Diskon habis-habisan deh di AJMI, jilbab segiempat Rumple ini asli buatan AJMI. Jadi jangan sampai melewatkan segiempat rumple dengan harga Rp. 25.000.

  • Pashmina Combi
    Yang satu ini yang banyak dicari, jilbab pashmina. Nah, jangan sampai melewatkan harga murah pashmina combi nya AJMI. Harga : Rp. 30.000

  • Pashmina Santung
    Dengan motif bunga-bunga yang cerah nan indah dipandang. Kalau kakak pakai pashmina ini pasti nambah deh aura kecantikan dan keanggunannya.
    Cukup dengan Rp. 35.000 aja, sudah bisa tampil kekinian dan cantik.

  • Kemeja
    Kemeja yang satu ini bisa jadi alternatif buat kakak yang mau pergi ke kampus atau ke acara-acara formal, bahannya adem dan nggak kaku. Kalau biasanya beli kemeja harganya ratusan ribu, di AJMI cukup dengan Rp. 100.000 aja.
    Bisa hemat dikantong yang lagi cekak kayak mimin, hehe.

Nah diatas itu adalah produk-produk yang bakal di Diskon pas Flash Sale AJMI.

Gimana kak? Tertarik sama produk AJMI yang mana nih? Perkiraan mimin sih yang kemeja sama jilbab pashmina. Karena kebanyakan pada nunggu-nunggu keluarnya Jilbab Pashmina.

Jadi jangan sampai kehilangan momen-momen diskon yang bakal jadi rebutan. Karena yang produk yang dapet Diskonnya hanya beberapa, jadi kalau nggak gerak cepat pasti bakal keduluan sama konsumen AJMI tercinta.

Jangan lupa juga kalau, mau dapet Diskonnya harus ikutin syarat-syarat diatas.

Nah, pantengin terus Fanspage AJMI ya Kak…

Ingat, besok Kamis jam 12.00 – 12.30 WIB, hanya 30 menit saja. Ingat, hanya 30 menit untuk mendapatkan Diskon produk AJMI yang sedang kamu incar.

Tinggalkan Balasan