Resep

Resep Mie Terbang Ala Rumahan

Lovelyajmi.com – Assalamu’alaikum ukhti. Kamu salah satu penggemar mie? Mie yang tiduran di piring mah udah sering nyobain, tapi kalau mie yang bisa terbang di atas piring udah pernah belum? Loh kok bisa terbang? Gimana tuh?

 

Pasti penasaran kan? Mau tau gimana cara bikinnya? Yuk langsung aja simak resep yang mimin kasih ini ya. Perhatikan baik – baik biar kamu tau apa rahasianya mie terbang di restoran – restoran lain. Capcuzzzz . . .

 

Bahan – bahannya kayak mie biasa kok :

– mie instant goreng

screenshot_6

– sendok garpu

screenshot_4

– tusuk sate yang agak lebar

screenshot_5

– kentang rebus

screenshot_3

 

Langkah

 

  1. Rebus mie instan sama seperti membuat mie instan goreng biasa.

 

  1. Lalu potong sedikit bagian bawah kentang sebagai tempat menancap tusuk satenya dan buat tusuk satenya tahan.

 

  1. Tancapkan juga 2 buah tusuk sate ke sela2 garpu dan kentang dibagian bawahnya.

 

  1. Lalu tata dehh mie-nya buatlah tusuk sate dan kentangnya gak keliatan agar efek melayangnya gak ketebak org lain?

screenshot_7

 

Tadaa ! Sudah tau kan gimana rahasianya mie terbang atau mie melayang? Pengen nyobain di rumah? Atau kamu juga bisa bikin usaha sendiri sist. Selamat mencoba J

Salam hijaber –

Tinggalkan Balasan