Hal Ini Akan Membuatmu Terlihat Lebih Cantik
News

Beberapa Hal Ini Akan Membuatmu Terlihat Lebih Cantik Lho Sahabat Muslimah

Lovelyajmi.com – Wanita merupakan sosok yang sangat istimewa dan harus diperlakukan secara istimewa. Seorang wanita diibaratkan sebagai tiang penopang suatu negara dan rahasia kesuksesan para laki-laki. Berbicara mengenai mengenai wanita, mungkin tidak akan pernah habis karena hidup ini akan terus berdinamika dengan sosok itu. Kecantikan selalu melekat pada jati diri seorang wanita dan simbol keindahan […]

Tips

Rambut Tetap Sehat Meski Berhijab

Lovelyajmi.com – Assalamu’alaikum sahabat AJMI. Kamu hijaber dan suka punya masalah sam rambut cantikmu gara-gara seharian berhijab? Jangan fokus pada masalah tapi fokuslah pada solusi. Sebagai seorang muslimah memang sudah selayaknya bahkan sudah diwajibkan untuk menutup aurat dan pastinya kita harus menutup rapat-rapat rambut kita. Bayangkan bagaimana rambut tertutup seharian? Pasti akan timbul rasa lembab bahkan […]

Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Syar’i

Lovelyajmi.com – Apakabar? Sehat? Jaga kesehatan ya soalnya kahir-akhir ini cuacanya lagi galau, panas gini tapi hawanya dingin nggak enak banget pokoknya di badan. Jangan sampai telat makan 😀 Badan harus sehat sama penampilan juga harus tetep kece dong. #tutorialhijabajmi punya tutorial terbaru yang up to date nih. Tutorial hijab pashmina yang bakal bikin kamu […]

Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Chiffon 3 Style

Assalamu’alaikum ukhty 🙂 Selamat sore, gimana hari ini? Lancar? Semoga pekerjaan kita hari ini dihitung sebagai ibadah oleh Allah. Aamiin. Dari kemarin cuaca emang masih gini-gini aja, galau melulu -_- Bikin jadi nggak semangat. Upsss astaghfirullahal’adzim khilaf Ya Allah. . Tau nggak? Sesungguhnya mengeluh itu adalah salah satu hal yang bisa menghambat kesuksesan kamu. Jadi […]