Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Paris Segiempat Ala Kak @dheashiendra.

Lovelyajmi.com – Assalamu’alaikum ukhti.  Salam hangat terdahsyat untuk AJMI lover.
Suka banget sama jilbab segiempat paris? Tapi bingung harus dibikin tutorial kayak gimana lagi biar nggak gitu-gitu aja. Mimin akan kasih kamu tutorial hijab segiempat paris yang simple dan gampang banget. Cuma dalam 8 langkah jilbab kamu sudah terpasang cantik di wajahmu. Tutorial hijab ini by @dheashiendra.

Tapi kak ini cocok gak ya buat ke kampus? Tentu saja, bukan hanya ke kampus tapi kalau mau dipake buat hang out, kerja atau sekedar nongkrong sama temen juga oke banget.

So, langsung aja capcus ke langkah-langkahnya aja yuk biar kamu bisa cepet-cepet praktekin 🙂

Step :

1. Kenakan hijab paris yg sudah dilipat dua dengan ukuran yang tidak sama panjang.

2. Berikan pentul dikedua sisinya.

3. Kemudian sisi kiri yang pendek dipeniti atau jarum pentul.

4. Buka kedua lapisan sisi yang kanan.

5. Lalu ambil lapisan yang dalam.

6. Taruh diatas kepala lalu sematkan jarum pentul.

7. Tambahkan jarum pentul /peniti di bahu.

8. Tampak hijab dari belakang.

SELESAI

Cukup dengan 8 langkah kamu bisa tampil cantik tapi tetap sholeha. Langsung bisa kamu coba setelah selesai membaca ini. Nggak nyampai 10 menit kok dan nggak menyita waktumu terlalu banyak.
Selamat mencoba 🙂
Jangan lupa sharenya ya kak !

Tinggalkan Balasan