Uncategorized

Tutorial Hijab Paris Segiempat Dengan Kalung Cantik

Assalamu’alaikum kakak cantik
.
Siang – siang gini enkanya ngapain ya? Mending baca websitenya AJMI aja. #tutorialhijabajmi akan selalu update tutorial hijab terbaru yang akan membuat penampilanmu jadi semakin cantik dan menawan 🙂
.
Sebelum mimin kasih tau tutorialnya mimin mau nanya-nanya dulu nih. Udah pada lapa belum? Kalau udah mending makan dulu deh sebelum baca tutorial hijab terbaru ini daripada nanti malah gak khusyuk hehe
.
Kali ini #tutorilahijabajmi hadir dengan tutorial hijab paris segiempat. Punya neklace di rumah? Sipp cocok banget bisa jadi hiasan di tutorial kali ini.
Langsung aja yuk. . . Cekidottt 😀

?Step:
1. Kenakan jilbab paris segi empat.

2. Ikat ujung kanan dan ujung sisi kiri di atas kepala seperti pada gambar.

3. Ambil bagian lawan dari jilbab yg diikat tadi.

4. Tarik ke belakang secara memutar.

5. Lihat gambar.

6. Sematkan jarum pentul

7. DONE

8. Gunakan kalung necklace

9. DONE

Taraa ! jadinya cantik banget ya kan kak? Kamu bisa langsung coba, ini cocok bnaget kalau mau dipake buat ke kondangan sama gandengan kamu. Buat yang belum punya gandengan, sini gandengan sama mimin aja. hehe

Jangan lupa like sharenya ya kakak cantik, semoga berkah dan manfaat. Aamiin 🙂

www.aksesorisjilbabmurah.com

Tinggalkan Balasan