tutorial hijab motif
Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Motif

Lovelyajmi.com – Assalamu’alaikum ukhti. Suka banget gonta-ganti tutorial hijab? Makanya up-date terus di websitenya AJMI ya, #tutorialhijabajmi akan kasih kamu macam2 tutorial yang bakal bikin penampilan kamu jadi variatif dan nggak itu-itu muluk.

Kali ini kita akan kasih kamu tutorial hijab jilbab pashmina yang gampang banget buat diikutin. Tutorial ini dari kak @ibethyyu. Ini cocok banget kalo dipake ke kampus apalagi buat hang out juga oke banget.

Mending langsung aja deh simak tutorial berikut ini, simak baik-baik ya 🙂
Step:

 

  1. Letakan pashmina di atas kepala dgn posisi kanan lebih panjang.

 

  1. Sematkan jarum di bawah dagu.

 

  1. Bawa sisi kiri yg panjang ke kanan.

 

  1. Bawa hingga ke atas kepala.

 

  1. Bagian di atas kepala dibuat menyilang lalu sematkan jarum.

 

  1. Bagian sisa sebelah kanan dibawa ke belakang membentuk layer.

 

Sudah siap buat nyobain? Nanti selesai baca ini langsung coba dan bisa kamu pake kampus besok.

Oh ya, jangan lupa likenya ya. Apalagi sharenya kali aja ada temen kamu yang butuh dan semoga juga bisa menginspirasi yang belum berhijabuntuk bisa berhijab 🙂

www.aksesorisjilbabmurah.com

Tinggalkan Balasan