tutorial hijab pashmina rajut
Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Rajut

Lovelyajmi.com – Assalamu’alaikum. Siang siang begini lagi ngapain ukhti? Mending belajar tutorial Hijab yuk. #tutorialhijabajmi punya bermacam-macam tutorial. Dan kita meng-update tutorial untuk setiap hari.

Kali ini #tutorialhijabajmi datang dari @mami_rere dengan jilbab pashmina rajut. Bahannya sendiri emang nggak licin jadinya gampang untuk dipakai. Cocok buat ke kampus ataupun ke acara resmi loh.
Kalau buat hang out juga oke banget loh 🙂

Yuk langsung simak aja tutorialnya !

Step :

1. Kenakan phasmina dengan panjang sebelah, lalu sematkan didagu.

2. 3. Ambil bagian yang panjang kemudian tarik keatas melingkari kepala.

4. Sematkan di bagian atas telinga kiri.

5. 6. Ambil sisanya kemudian tarik ke atas kepala.

7. Ambil ujung bagian yang pendek.

8. Setelah itu tarik kebagian belakang leher sematkan peniti ataupun jarum pentul.

Selesai.

Nah itulah tutorial terbaru kita hari ini. Langsung aja dicoba ya ukty. Selamat mencoba, kamu bisa langsung memakainya kalau mau jalan.

Selamat mencoba…Jangan lupa like dan sharenya. Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan bisa menginspirasi orang lain yang belum berhijab untuk berhijab 🙂

www.aksesorisjilbabmurah.com

Tinggalkan Balasan