Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Simple Dengan Anting Pom-Pom

Assalamu’alaikum kakak cantik.

Nggak sabar kan nunggu weekend lagi.
Kamu pengen ke mana? Explore gunung kidul keren loh kak apalagi Green Villagenya. Bikin terpesona banget pokoknya 🙂
.
Seneng itu bisa piknik dan pake tutorial hijab yang tanpa ribet pasti tambah semangat pikniknya. Apalagi di temenin sang kekasih hati hehe
Mau tau gimana caranya pakai hijab tanpa ribet pakai jarum pentul ⁉
.
Sini siniii simak baik-baik tutorial yang mimin kasih ini yess. Yuk langsung aja cekidottt 🙂

HIJAB SIMPEL ANTING POM-POM :

1. Kenakan jilbab pashmina tidak sama panjang.

2. Ambil ujung jilbab yang panjang dan balutkan kebelakang leher hingga ujungnya kembali kedepan.

3. Kaitkan(ikat) ujung sisi yang panjang dengan ujung sisi yang pendek.

4. Kalungkan ke belakang leher.

5. Rapikan.

6. Tambahkan anting pom-pom seperti pada gambar terakhir.

Taraa, sudah jadi tutorial hijab pashmina simpel dengan anting pom-pom.
Cocok kalau buat kondangan. Buat hangout juga oke banget loh kak. Piknik apalagi 🙂

Selamat mencoba, jangan lupa sharenya ya kak.

www,aksesorisjilbabmurah.com

Tinggalkan Balasan