Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Syar’i Untuk Kondangan

Assalamu’alaikum kakak cantik

Hari ini agak beda ya kak, kelihatannya cuaca udah selesai nih galaunya. Cuaca mulai cerah dan bersahabat. Yang kemarin pakaian pada numpuk-numpuk karena nggak bisa jemur. Sekarang cuci deh semuanya terus langsung dijemur biar langsung kering. Oh ya jilbab-jilbabnya juga sekalian biar kamu bisa gonta-ganti jibab lagi dan terus ngikutin tutorial nya AJMI.

Penasaran? Yuk langsung aja pantengin websitenya AJMI dan simak baik- baik tutorial kami yess. Kali ini #tutorialhijabajmi akan kasih tutorial hijab dari kakak cantik @deaawulandari.

Tutorial ini memakai 2 jilbab segiempat, dan ini cocok bingit kalau buat kondangan. Dijamin kamu jadi makin cantik dan bikin orang yang ngelihat jadi pangling 🙂

Yuk langsung aja simak, cekidot . . .

Step :

1&2. Ambil 2 warna hijab segiempat, lalu tumpukan. Posisikan hijab lebih panjang 1 sisi seperti gambar no 1, jarumkan.

3&4. Tarik ke atas sisi hijab pendek, jarumkan.

5&6. Pisahkan 2 warna hijab, pink tua ke arah depan. Pink muda ke arah belakang.

7&8. Ambil ujung hijab bagian depan, tarik ke pinggir, simpan di bahu.

9&10. Lebarkan hijab bagian belakang, tarik ke depan menyerupai bentuk cape.

SELESAI. Ada tampilan depan & belakang. Selamat mencoba ♡

Gimana? Gampang banget kan kak tutorialnya. Hasilnya juga memuaskan dan mantap bingit.
Nggak usah berlama-lama, langsung aja deh dicobain.

Oh ya jangan lupa like dan sharenya ya kak 🙂

www.aksesorisjilbabmurah.com

Tinggalkan Balasan